Rabu, 24 Juni 2009

Mulezz v mualezz..

Benerx c uda g usa nulis lg diliat dr judulx uda mngacakan (=mencerminkan.red) isiny..tp brhubung q uda trlanjur ngetik ywd diteruzn..cpe pula posting lwt hp..eteketeketek......(suara kL ngtik lwt hp..bner g? Atw ad suara laenx?)..

Malang mulai dingin bulan" ni..mgkn lg dpet kL yya?(dilarang ngawur mkirx!!) dpet musim dngin mksudx..musim dingin yg g tw waktu tp..masa paz ujian gni..jd kL ad jadwal pagi q g pna mandi (ketauan konn..hhe) tp jgn salah terka kL aq kopros,kemproh atw apalah sejenisx.. Q emg agk malez (bukan agak lg tp emg mualezz) mandi aer dngin..pngalaman unas SD (Lho,cek suwine ("kog lama" artiny) SD..g pnting) SMA mksdx..ujian kn jam8 tuh tp anak" pd ngumpul jam6..buset (bubu setengah telanjang..gag ding) krna uda tuntutan profesi jd q mzti mandi jam set6..duiingin pol..paz bz mandi nyampe skuL gag mLh ikut rundingan gmn ngrjain soal unas brg" q mLh mandir-mondar wc..smpe paz ngrjain unaz pun g bs nahan mulez..untung aq pinter jd mulez gag mghalangi q Lulus (hhiiiyyyeeee..=D). Tp tetep aj jd trauma yg bkal mghantui..kyk cew lg dpet..behh....stop..lupakan masa lalu..
Lanjut k cerita skrg..
Hr ni lg UAS ansis (anak sipilis..duh ap lg tu) tp pagi..dingin..dan anda tau sndiri q mALez ngpain? (KL uda tw jawabanx lgsg ketik EEK jawaban anda kirim ke 008..jawaban yg anda kirim lgsung ke hpx james Bond..hehe) ywez gtu lah..tp q g malez n g jorok kog..tetep sikat gigi dan tidak lupa berdoa..yg pntg g mulez yg bkal bkin mualez..
Salam olah raga..
Uda jam7 ni..waaaa,,q sikat gigi dulu yaaaaa.....
Paahaaaaa.....=)
eh,dada mkstx..

Assalamualaikum wr. Wb..


-kost

Minggu, 22 Maret 2009

lagu fave gue.

Takkan selamanya tanganku mendekapmu

Takkan selamanya raga ini menjagamu


Seperti alunan detak jantungku

Tak bertahan melawan waktu

Semua keindahan yang memudar

Atau cinta yang telah memudar


Reff:

Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi


Biarkan aku bernafas sejenak

Sebelum hilang


Tak kan selamanya tanganku mendekapmu

Tak kan selamanya raga ini menjagamu

Jiwa yang lama segera pergi

Bersiaplah para pengganti


Back to Reff



Koleksi Peterpan yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Peterpan - Tak Ada Yang Abadi
Gambar Artis Indonesia

Jumat, 20 Maret 2009

cenggur??

kosa kata yang aneh yaa...q jg g tau knapa n kapan ada kosakata itu..intinya tu mengartikan bahwa seseorang tu kelewat nganggur (nganggur dalm artian bener2 gag ada kerjaan,pgn kencan tp gag ada yang dikencani,ada jg tmen cowok*ya kalo gay*hahaha...)
dah ngerti kan?!

oia,,minggu depan acara UKM seni FTP UB bertajuk Pekan Festival Seni dimulai,.q sebagai Co.Perlengkapan gag gerak blas(samasekali.red)..bngung mw ngapain dulu..abizx orang-orangnya pd ngremehin gtu..tpi,tenang aj aq bkal nunjukin kapasitasq dalam berorganisasi..
semanagat.....eh,,semangattthhh!!!??/
=)

ayo ngeband..pengen ngrock (bukan ngerok lho y..gag lagi masuk angin soalnya)

brrr...hidup ala cowzca cowzla..

****
fin

gag nyambung gila..gila gag nyambung..gag gila nyambung...

wes

Minggu, 08 Maret 2009

cerita akhir-akhir ini (gag penting jg bnerx..)

kulia diawali keseriusan yang masih belum jelas akan terus seperti itu atau akan sama seperti semster2 sebelumnya..brrr..tapi,gag papa (gag mama..halah) lah yang penting target harus tercapai..(ttarget ittu addalah ippe mzzti nnaik mminimal mmendekati 3..sek kog bacanya jadi gaguk gini c..ulang,,target itu adalah ip mesti naik minimal mendekati 3,ngeband juga jalan,organisasi jg jalan,badan selalu diberi kesehatan,,
sebelumnya mengucap syukur Alhamdulillah, Florisma (band FTP) jadi no.1 lagi d brawijaya (yaa,meskipun cm jadi crew)..tapi seenggaknya jasaQ kepake..tp bwt selanjutnya q mesti jadi playernya..harus bisa..
sekarang bingung mau ngapa"in..pacaran?pengen sih tp msih belum ada yang mau sama aq..hehe,bukannya merendah tp eman aq orangnya gag tinggi2 bnget..
pgn jalan-jalan ke luar kota yang jauh..cz kmaren2 smpet gag jadi jalan2 ke jogja..dsana cuma numpang tidur doang..sialan..
hwawawawawa....
gag penting semua yaa..
tapi uda terlanjur diketik..ya dipenting2 aja deh..
^^

Minggu, 08 Februari 2009

hidup tu butuh kesabaran.

sabar tu 1 kata kerja pasif yang sulit dilakukan orang..tidak semua orang bisa sabar..padahal ada keindahan dibalik kesabaran..(anggapan tu mungkin hanya orang yang bsa ngerti dan memiliki kesabaran)..awalny c q jg gag bisa ngelakuin yng namany sabar..tp g tw lama kelamaan knp q bs sabar jg..pdhl hidupq yang sekarang bisa dibilang hampir separuh ancur bgt..mgkn emg Allah msh sayang aq dgn menyuruh aq untuk sabar menunggu hikmah-Nya dngan menghadapi dan merubah "kehancuran2" ini..karena q sendiri jg yakin dr sbagian hidupq yang agak sempurna q bkal melengkapinya dngan kebahagian setiap jejak yg q buat..tangis kekecewaan memang ada tp tu hany berlangsung sepanjang satu jengkal kaki yang q pijak..gag akan merusak jalan yang uda disiapi di hari-hari selanjutnya..
AJkk..
thx GOD
Lawf u momdad..
all of my friend thx for all...

Kamis, 15 Januari 2009

arek arek gilaa..perpus alih fungsi

15januari09,kamis malam yang mencengangkan..arek2 TIP07 dengan status yang dirahasiakan..malam itu bingung hendak kemana..ada yang lapar,ada yang kebelet ngenet,ada yang pngen ngopi,,dan dari pemikiran itu tecetuslah suatu tempat yang bisa menggabungkan semua kegiatan tersebut..adalah perpustakaan kmpus UB tempat yang kurang beruntng didatangi begundal" ini..dimulailah kegiatan" bodoh dan memalukan ditempat itu..memasak mie,buat kopi(dan ditawar"kan ke orang" yang lebih memalukan lagi),ngenet yang agak bener dari yang lainnya..fiuuhff,, udah g usah diterusin.. bayangin aj gimana perpustakaan yang seharusnya jadi tempat mencari ilmu menjadi tempat yang hina dan memalukn..

^^

Kamis, 08 Januari 2009

hihihihihiiii....uas kelinciii..

gila...uas baru 2 hari udah bkin aq gila...tp tunggu,kaya'e aq g gila kog..yang bkin soal kali yang gila..masa suruh belajar tentang cewek yang keluar hewan (itu kiasan aja(tau kiasan kan?!))..
behhh,,semoga usahaq gag siasia,,IP bgus.amiiinnnn...
UAS selanjutnya..tunggu y.q belajar nulis dulu..haha
goblik kon,,nulis ae sek belajar...
kelinciii...(kenapa q blg kelinci?cz lucu drpd anjiinnggg...**)

pisss...

cyurrrr........................................